-->

Rumah Makan Belibis Indah Mandiri "Hadirkan Nuansa Baru" di Pariaman Utara

Baca Juga

PARIAMAN - MEDIAPORTALANDA - Perkembangan pesat industri kuliner di Kota Pariaman belakangan ini telah mendorong kemunculan berbagai restoran dan tempat makan yang menawarkan konsep berbeda.


Bisnis Rumah Makan, Restoran, Cafe dan kuliner lainnya memang tidak ada habisnya. Terlebih lagi jika rumah makan tersebut memiliki konsep yang berbeda dari yang lain. Suasana yang nyaman juga menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satunya Rumah Makan Belibis Indah Mandiri, berlokasi di Pantai Belibis, Desa Padang Birik-Birik, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman. Rumah makan yang berkonsep lesehan ini, dilengkapi dengan musholla, tempat parkir roda dua dan empat yang luas serta memiliki 10 tempat lesehan berupa gajebo. 


Rumah Makan Belibis Indah Mandiri Merupakan Rumah Makan baru bernuansa alami, memberikan layanan bagi wisatawan sambil makan bersama keluarga dapat menikmati indahnya hamparan pantai belibis, serta menyajikan berbagai macam jenis makanan dan minuman yang memiliki cita rasa beragam dan kenikmatan.


Gusnaini selaku pemilik (owner) Rumah Makan Belibis Indah Mandiri mengakatan, soft opening atau pembukaan rumah makan telah dilaksanakan pada hari, Senin 19 Desember 2022.

“Menu yang kami sediakan pada Rumah Makan Belibis Indah Mandiri ini spesifik dengan Ikan Sambam Karang, tetapi juga menyediakan gulai kepala Ikan, gulai kepiting, gulai cumi,dan gulai udang dan jengkol. Selain itu rumah makan ini juga dapat menerima pesanan berupa nasi kotak, Catering, serta nasi bungkus dan banyak lagi menu lainnya,” ungkap Gusnaini.


“Kami memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen, karena Rumah Makan Belibis Indah Mandiri juga sangat tepat untuk acara – acara keluarga dan acara resmi lainnya,  silakan datang dan mencoba menu masakan kami yang bernuansa alami di Kawasan Pantai Belibis Kota Pariaman”’ tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Inspektorat M.Taufik, S. Pd. MM, mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak pengelola Rumah Makan Belibis Indah Mandiri Firman Tanjung yang telah berkontribusi dalam mendukung percepatan sektor pariwisata dan telah menjamu para tamu undangan dalam grand opening saat ini.ucapnya.

"Berdirinya rumah makan ini kami harapkan akan mendongkrak pendapatan masyarakat sekitar desa Padang Birik-Birik, dan meningkatkan pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan wisata pantai Belibis.  


Acara pembukaan Rumah Makan Belibis Indah Mandiri dihadiri oleh, Polres Pariaman, Sekretaris Inspektorat Pariaman, Kepada Dinas Kesbagpol Pariaman, Tokoh Masyarakat serta sanak saudara dan kerabat.  (JR Pratama)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.