-->

Warga Pasaman Sebut Bang Jono Layak Diusung ke Pilkada 2024

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Aksi nyata Suharjono SE, Sekretaris Komisi 1V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat (DPRD Sumbar), ternyata melekat di hati warga Pasaman, Sumbar, hingga kini.


Terngiang di ingatan, respon cepatnya dalam menanggapi Gempa Bumi yang menggemparkan daerah Malampah, Kabupaten Pasaman, pada (25/2/2022) kala itu, sangat membuat warga terharu. Berbagai bantuan ia salurkan untuk korban pasca bencana gempa, ucap Harun (56) warga Pasaman yang kebetulan berjumpa dengan awak media di kota Padang, (8/2/2023).

Tidak hanya cukup disitu ungkap Harun, setelah gempa melanda, berbagai upayapun ia lakukan untuk membangkitkan perekonomian warga. Hal inilah yang membuat masyarakat Sumbar berpandangan kalau sosok Suharjono memang pantas untuk menjadi Bupati di Pasaman.


"Iya bang, pak Suharjono itu sosok yang sangat merakyat, apapun keluhan warga selalu ia tanggapi. Dan, kehadirannya di DPRD Sumbar sangat membawa manfaat bagi warga. Atas kerja nyatanya ini. "Bang Jono Layak Diusung ke Pilkada 2024," ujarnya.


Terpisah, Suharjono SE saat dimintai tanggapan tentang respon cepatnya atas aspirasi masyarakat mengatakan. "Berbuat baik membuat kita berinteraksi, dan bersosialisasi kepada masyarakat agar terjalin hubungan lebih akrab". 


"Kemudian, berbuat baik dengan sesama akan membuat kita selalu berpikir positif, karena kebaikan kita akan mendatangkan kebaikan juga untuk nan lainnya," ujar Suharjono, yang akrab disapa dengan panggilan bang Jono. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.