-->

Urai Macet di Lokasi Pabukoan, Personil Samapta Polda Sumbar Tuai Pujian Warga

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Agar para pengunjung tempat-tempat pabukoan merasa aman dan nyaman, anggota Dalmas Direktorat Samapta Polda Sumbar melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di beberapa tempat yang ada di Kota Padang.


AKP M.Simanjuntak (Danki C), mengatakan, penempatan personil dibeberapa lokasi, seperti Simpang Tinju, Simpang MAN 2, pasar Alai, wilayah GOR, jalan Jati depan RSUP Dr M.Djamil Padang, FK Unand, Taplau, dan di jalan Ujung Gurun, untuk mengatasi terjadinya kemacetan, dan memberi rasa aman kepada masyarakat.


Kemudian, dengan ada anggota personil polisi yang bertugas mengatur lalulintas, di lokasi tempat-tempat pabukoan, kemacetan kendaraan yang kerap kali terjadi bisa diurai. Pejalan kaki juga merasa nyaman saat melintas. Sebab, ada petugas yang akan membantu mereka, ujarnya (1/4/2023)


"Iya bang, biasanya jelang buka puasa, apalagi kisaran pukul 17. 00, di tempat-tempat Pabukoan sering terjadi macet. Jangan kan mobil, motor aja susah untuk lewat. Alhamdulillah, dengan adanya anggota polisi yang bertugas mengatur lalulintas, kami terhindar dari jebakan macet. Untuk ini, personil polisi patut diapresiasi, terang Yuni, salah seorang pengendara. (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.