-->

Bupati H. Benny Utama Semangati Olahraga dan Persatuan di Pasaman Barat

Baca Juga

PASAMAN -  H. Benny Utama, membuka Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV Ikatan Pemuda Lubuak Anau, bertempat di lapangan SMP 3 Kinali, Kabupaten Pasaman Barat Senin, (7/8/2023).


Turnamen yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Dalius Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, anggota DPRD, pejabat Pemda, tokoh masyarakat, dan pemuda Kinali.

Benny memiliki peran sangat penting dalam pemekaran wilayah administratif Kabupaten Pasaman menjadi Kabupaten Pasaman Barat di tahun 2004 lalu. Meskipun terpisah secara administratif, hubungan kekerabatan antara Pasaman dan Pasaman Barat tetap terjaga.


Turnamen bertempat di lapangan olahraga SMP 3 Kinali memiliki makna khusus. Karena, sekolah tersebut didirikan atas prakarsa Benny Utama saat menjabat Wakil Bupati Pasaman kala itu. Benny juga memberikan sumbangan pribadi sebesar Rp 6 juta untuk hadiah utama turnamen, yang akan diikuti oleh 32 klub futsal.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Dalius, juga turut bersemangat dengan menyumbang Rp10 juta kepada panitia pertandingan. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh olahraga dari Kabupaten Pasaman.


Pada laga pembuka, dua klub yaitu Garuda Ps. Kinali dan tuan rumah IPLA Lubuak Anau tampil di lapangan. Benny Utama mengapresiasi semangat olahraga di kalangan generasi muda dan mendorong kekompakan serta persatuan.


Momen ini menjadi istimewa karena merangkum sejarah, dan semangat olahraga, juga kontribusi Benny Utama dalam pembangunan wilayah Pasaman Barat.  **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.