-->

Akses Terbuka, Kebutuhan Petani Akan Air Terpenuhi, Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Hortikultura Sumbar Akhirnya Tuai Pujian

Baca Juga

SUMBAR - 16 OKTOBER 2923 - Kegiatan penataan prasarana pertanian. Pekerjaan jut lokasi 267 Kabupaten Pesisir Selatan Kelompok Tani Bukit Long KP, Lubuak Sariak Nagari Kambang Utara. Lokasi Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan (pessel), bernilai kontrak: 178.130.400,- keberadaannya telah sangat dirasakan warga setempat.


Sebab, pekerjaan sumber dana DPPA- SKPD TH. 2023, nomor SPK 903/6760/DPPA-SKPD/2023, dengan masa pelaksana Enam Puluh Hari Kalender ini, selain memudahkan petani membawa hasil panen, juga sangat berdampak positif terhadap lajunya perekonomian para petani.


Kini, kegiatan yang dimulai tanggal 8 Agustus 2023, dan selesai tanggal 6 Oktober 2023 yang lalu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Proyek milik Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Barat, yang dikerjakan oleh pelaksana CV. Jaya Confidence, sudah sepatutnya mendapat apresiasi, ujar pria berinisial Jumadil (48) salah seorang petani.


"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur sekali dengan adanya proyek ini akses terbuka, sekarang kami tidak lagi repot membawa hasil panen. Bahkan, kebutuhan kebun dan sawah kami akan air mulai terpenuhi, untuk ini kami mengucapkan terimakasih kepada pihak rekanan yang telah bekerja profesional dibawah pengawasan pihak Dinas Perkebunan Tanaman Pangan dan Hortikultura Sumbar," ujarnya. An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.