-->

Penuhi Undangan, Ikatan Alumni Universitas Tamansiswa Padang Kunjungi Rektor

Baca Juga

PADANG - Ikatan Alumni Universitas Tamansiswa Padang kunjungi Rektor Universitas Tamansiswa Padang. Para Alumni tersebut langsung menuju ke ruang rapat yang ada di rektorat Universitas Tamansiswa Padang, pada Kamis (11/1/2024).

Tersebut terlihat hadir diantaranya, ketua alumni Edi Candra, Pengurus ILUNI dan jajaran lainnya, Rektor Unitas Padang Prof. Dr. Ir Irfan Suliansyah,MS, Wakil Rektor 3 Unitas Padang Yevendri, SH.MH dan Mahasiswa Unitas Padang dari UKM Jurnalistik dan Debat Mahasiswa Unitas Padang.


Rektor Unitas Padang, Irfan Suliansyah, menyambut baik kedatangan lengurus alumni Unitas tersebut. Dan, mengucapkan terimakasih adanya kunjungan para Alumni. “Semoga dengan pertemuan atau diskusi ini kita bisa menumbuhkan ide dan berkontribusi bersama untuk kemajuan kampus Unitas Padang,” ujarnya.


Wakil Rektor 3 Unitas Padang Yevendri membenarkan pernyataan rektor tersebut “Bersatu kita teguh, bercerai kita tambah runtuh,” ulas Yevendri.


Disisilain, ketua alumni Unitas Padang Edi Candra kepada awak media mengatakan bahwa, kunjungan alumni Unitas disambut langsung oleh rektor baru dan, tentu ini sesuatu yang sangat-sangat luar biasa, ungkapnya .


“Terima kasih atas kesediaan rektor baru yang telah menerima kunjungan Alumni Unitas,” ungkapnya.


“Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih karena rektor baru telah mengundang kami sebagai alumni untuk bertemu sehingga harapan pertemuan ini kita bisa sama terbuka atau transparansi untuk kemajuan Unitas Padang,” ucapnya.


“Kontribusi kami sebagai alumni yang jelas kami akan selalu mempromosikan Unitas Padang ditengah masyarakat termasuk pemangku kepentingan lainnya,” tambahnya.


“Kita berharap nanti Unitas Padang dikepemimpinan bapak rektor kita yang baru, Unitas Padang akan lebih maju dari yang terdahulu, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Unitas Padang,” tutup Edi. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.