-->

Calon Gubernur Sumbar Epyardi Asda, M.Mar Resmi Mendaftar ke Parpol

Baca Juga

PADANG - 4 MEI 2024 - Epyardi Asda, Datuak Sutan Majo Lelo, M.Mar, calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), periode 2024-2029 resmi mendaftar ke partai Nasdem. 

Formulir pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Epyardi Asda dari  Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran, bertempat di kantor baru Nasdem di Jl Veteran No 14 A-C Padang.

“Proses pendaftaran ini merupakan tahap awal dari kontestasi Pilkada 2024. Pendaftaran ini adalah sebagai bukti keseriusan Epyardi maju ke Pilgub Sumbar, ungkap salah seorang tim Epyardi, yang inisialnya tidak ingin disebut.


Hanya satu parpol. “Memang baru satu partai mendaftar. Mendaftar ke Partai Politik (Parpol) merupakan bagian dari proses awal dalam menghadapi baik itu Pilgub maupun Pilkada," ujarnya saat berada di Kantor Partai Nasdem. 


Dikesempatan itu, keseriusan Epyardi menjadi pemenang Pilgub Sumbar 2024 disambut antusias oleh nan hadir. Menurut mereka, Epyardi adalah sosok yang pantas memimpin Sumbar. Bahkan, dibalik sosok yang tegas Epyardi, mempunyai ide-ide brilian untuk membawa Sumbar kearah lebih baik dimasa mendatang. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.