-->

Nurul Arifin Bakal Maju di Pilkada Kota Bandung 2018

Baca Juga

 JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin mengakui dirinya terus bersosialisasi dan mempersiapkan diri untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Bandung 2018. Nurul pun mensyukuri beberapa hasil survei, dimana elektabilitasnya menempati urutan ketiga pada bursa pencalonan wali kota Bandung 2018.

"Sampai hari ini saya masih bersosialisasi dan mempersiapkan diri. Dan hasil survei dari lembaga survei nasional peringkat saya lumayan ada di 3 besar," kata Nurul pada acara Workshop Nasional Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (25/8).

Nurul kemudian mengungkapkan, saat ini dirinya tengah mencari partai yang bersedia berkoalisi dan sosok yang mau dipasangkan dengannya sebagai wakil wali kota Bandung. Sebab, Nurul hanya ingin maju sebagai calon walikota Bandung dan tidak sebagai wakil.

"Kita tinggal menentukan dengan siapa kita akan berkoalisi, kemudian menentukan dengan siapa wakilnya. Karena saya tidak maju untuk wakil, tapi maju untuk menjadi wali kota," ucap Nurul.

Nurul menambahkan, saat ini partai yang sudah dipastikan akan berkoalisi dengan Golkar pada Pilwalkot Bandung 2018 adalah Hanura. Kedua partai tersebut memiliki 12 kursi di DPRD Kota Bandung, sehingga telah memenuhi persyaratan untuk mengusung pasangan calon.

"Sementara ini yang sudah pasti (berkoalisi) dengan Hanura. Jadi Golkar di Kota Bandung memiliki 6 kursi, Hanura 6 kursi, jadi kami 12 kursi. Sudah cukup untuk syarat maju di pemilihan wali kota," kata Nurul.







Sumber Republika
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.