-->

Kunker Pertama Wakil Presiden RI, Buka Silaknas ICMI di Padang

Baca Juga



MPA, PADANG - Setelah resmi dilantik jadi Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin melaksanakan kunjungan kerja pertamanya ke Sumatera Barat, Padang, Jumat (6/12/2019).

Kedatangan Ma'ruf Amin ke Padang hanya untuk satu agenda yaitu membuka acara Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI)  yang bertempat di Kampus Universitas Negeri Padang.

Ketua Panitia Silaknas ICMI, Ganefri yang juga Rektor UNP ini mengatakan kehadiran Ma'ruf Amin hanya dalam satu agenda saja yaitu membuka Silaknas ICMI. "Setelah membuka Silaknas ICMI, beliau akan kembali lagi ke Jakarta.

Ma'ruf Amin dijadwalkan bertolak dari Bandara Halim Perdana Kusumah sekitar pukul 09.50 WIB dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau sekitar pukul 11.45 WIB.
Siap menunaikan shalat Jumat bersama Gubernur Sumbar dan Forkompinda, Ma'ruf Amin langsung menuju Kampus UNP untuk membuka Silaknas ICMI, Satu jam di UNP, Wapres kemudian langsung menuju ke Bandara Internasional Minangkabau untuk kembali ke Jakarta. (ar)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.