-->

Maju Untuk Perubahan, Hendra Saputra Telah Mendaftar di Dua Parpol

Baca Juga

SOLOK - 6 MEI 2024 - Akhirnya terkuak juga, diam-diam ternyata calon Bupati Kabupaten Solok periode 2024-2029 Hendra Saputra, SH, M.Si telah resmi mendaftar di dua Partai yakni, PKS dan Nasdem pada hari dan bulan berbeda.

“ Benar, kalau tahun 2020 lalu kita independen, sekarang kita "Maju Untuk Perubahan" bersama partai. Mendaftar ke PKS tanggal 21 April, ke Nasdem tanggal 1 Mei,” papar Hendra Saputra saat dikonfirmasi awak media lewat WhatsApp.


Beberapa warga dan juga tokoh masyarakat setempat yang mengetahui bahwa, Hendra Saputra yang akrab disapa Buya Hand telah mendaftar di dua Partai mengatakan, artinya Buya Hend sungguh-sungguh ingin melakukan perubahan terhadap Solok, dengan kesungguhannya itu kami siap mendukung, ujar para sesepuh serta diamini oleh warga.


Bagi kami, Buya Hend adalah seorang pemimpin sejati, seorang pemberi semangat “encourager”, motivator, inspirator, dan maximizer. Konsep pemikirannya adalah sesuatu yang baru dan mungkin tidak bisa diterima oleh para pemimpin konvensional yang justru mengharapkan penghormatan dan pujian dari mereka yang dipimpinnya.


Seperti sama-sama diketahui, pemimpin yang layak dipercaya adalah jujur, adil, serta selaras antara kata yang diucapkan dengan tindakan yang dilakukan. Kemudian, pemimpin yang amanah akan mampu mengutamakan kepentingan publik dibanding dengan kepentingan pribadi. Maksudnya adalah, seorang pemimpin amanah akan berani melakukan tindakan sesuai prosedur yang ada.


Kami meyakini, kesemuanya itu ada pada sosok Buya Hend. Sebab, ia adalah calon Bupati ideal yang dimiliki warga Solok saat ini. Kami juga yakin kalau Buya Hend jadi Bupati akan mampu bekerja secara profesional, visioner, kreatif dan punya kemampuan berstrategi, berani, serta mampu menjadikan team work yang dipimpinnya menjadi solid dan berkualitas, ujar sesepuh Solok yang inisialnya minta tidak disebutkan.  (Moudy)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.