-->

Tingkatkan Profesionalisme Anggotanya, Sekjen Herman Tanjung Apresiasi Pengurus DPW-KJI Sumbar

Baca Juga

PADANG - 7 MEI 2024 - Dewan Pimpinan Pusat Kolaborasi Jurnalis Indonesia (DPP-KJI) mengapresiasi kegiatan pelatihan jurnalistik yang akan digelar Dewan Pimpinan Wilayah KJI provinsi Sumatera Barat.

“Kita apresiasi kegiatan pelatihan jurnalistik yang akan dilaksanakan DPW-KJI Sumbar, kata Sekretaris Jenderal KJI Herman Tanjung di Kota Padang, Sumatera Barat, (Sumbar). Sedikit kita luruskan, agenda utama adalah pengukuhan para pengurus yang ada di Sumbar. Kemudian baru masuk tahap dua yaitu, pelatihan jurnalistik.


“Selesai acara pengukuhan pengurus KJI baik kabupaten, maupun Kota diruang lingkup provinsi Sumbar, barulah kegiatan pelatihan jurnalistik diadakan oleh DPW-KJI Sumbar,” papar Herman.


Harapan saya kepada rekan-rekan yang nantinya sudah dikukuhkan. Mari bersama kita besarkan KJI dengan tidak mengenyampingkan apa yang tertuang dalam AD-ART KJI. 


Kemudian, bagi rekan-rekan yang nantinya sudah mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik, terkait Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kita dari DPP KJI yang bakal mempasilitasi, ujarnya. ** 

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.