-->

Staf Khusus Menteri Agama, dan Kepala Kanwil, Tinjau Penampilan Peserta MTQ XXVIII

Baca Juga

Photo Istimewa


MPA,PADANG - Staf Khusus Menteri Agama RI, Mayjed TNI (Pur), Zul Efendi, didampingi Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Hendri, Senin (16/11) meninjau sekaligus mengecek teknis pelaksanaan lomba di beberapa venew (lokasi) arena MTQ (Musyabaqah Tilawatil Quran) XXVIII tingkat nasional tahun 2020 di Padang, Sumatera Barat. 


Peninjauan ke beberapa lokasi, dilaksanakan staf Khusus Menteri Agama, juga Dewan Pengawas MTQ bersama kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Hendri, pagi ini, diawali dari Mesjid Agung Nurul Iman Padang, selanjutnya di Mesjid Al-Hakim Muaro Padang. 


Di Mesjid Agung Nurul Iman, ditampilkan cabang qiraah sab'ah murattal golongan remaja, dan dewasa. Di Mesjid Al-Hakim Muaro Padang, dilaksanakan penampilan cabang Tilawah golongan anak-anak, dan remaja. 


Staf Khusus Menteri Agama RI, Zul Effendi, menilai, proses dan tahapan penyelenggaraan MTQ XXVIII di Padang, Sumatera Barat, dinilai bagus, sesuai aturan, dan tetap menjaga protokol kesehatan. Dalam suasana pandemi saat ini, semuanya berjalan lancar, sesuai standar. Kalau pun ada kendala, itu keadaan lumrah. "Saya opitimis, MTQ XXVIII di Sumatera Barat lancar, dan hasilnya juga maksimal. (**/Ril) 



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.