-->

"Puncak Apresiasi GenRe Kuat Award" Kabupaten Padang Pariaman 2022

Baca Juga


PADANG PARIAMAN - MEDIAPORTALANDA - Dalam rangka merespon permasalahan remaja, BKKBN Kabupaten Padang Pariaman mengembangkan Program Generasi Berencana (GenRe), program yang mengedepankan pembentukan karakter di kalangan generasi muda. 


GenRe juga merupakan wadah untuk mengajarkan remaja menjauhi Pernikahan Dini, menjadikan remaja yang tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan serta berguna bagi nusa dan bangsa, khususnya Padang Pariaman. 


Hal ini disampaikan oleh  Aspinudin Kepala Dinas BKKBN Kabupaten Padang Pariaman, diacara "Puncak Apresiasi GenRe Kuat Award" Kabupaten Padang Pariaman 2022, bertempat di Aula Kantor Bupati Padang Pariaman, (19/3/2022).


Aspinudin mengatakan, semua para finalis yang termasuk dalam kelompok forum akan menjadi Duta GenRe yang bakal membwa perubahan, yang mana saat ini sudah berjumlah Tiga Ratusan, mereka nanti akan turun ke sekolah-sekolah mereka juga akan turun keseluruhan tempat-tempat yang dianggap penting guna memberikan informasi bagaimana nanti kita di Padang Pariaman menjadikan semua remaja-remaja yang tangguh serta berkuantitas.


Untuk itu kita berharap semoga Duta GenRe bisa menjadi Figur motivator, menjadi remaja ramah untuk mengatasi semua persoalan yang ada dikalangan para remaja kita, khususnya Padang Pariaman, ungkap Aspinudin Yang akrab disapa dengan panggilan pak Jimi. 


Hadir diacara ini Bupati Suhatri Bur Beserta jajaran, dan unsur-unsur terkait lainnya yang ada di Padang Pariaman.


(Jp)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.