-->

Dikunjungi Bupati Paser, Suhatri Bur : semoga Padang Pariaman Jadi Inspirasi

Baca Juga

PARIAMAN - MEDIAPORTALANDA -  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE.MM didampingi ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur menerima kunjungan kerja dari Bupati Paser Provinsi Kalimantan Timur dr. Fahmi Fadli yang juga didampingi oleh ketua TP PKK Paser Sinta Rosmayenti Fahmi Fadli sosok perempuan berdarah Minang , bertempat di ruang rapat setda, Kamis (17/03).

Selain dalam rangka kunjungan kerja Bupati Paser beserta rombongan ke Kabupaten Padang Pariaman, juga dalam rangka silahturahmi sekaligus membina keakraban dengan pemerintah dan warga Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam sambutannya dr. Fahmi Fadli menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya pada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas sambutan yang sangat serta bersahabat.


Dikesempatan yang sama, Bupati Paser berharap dimasa pemerintahan Bupati Paser yang baru berjalan satu tahun ini, bisa mendapatkan informasi penting terkait keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman secara umum dan Tim Penggerak PKK secara khusus.


“Segala kebaikan yang kami peroleh dikabupaten Padang Pariaman, akan kami jadikan referensi dalam membangun Paser. Jika cocok dengan kondisi daerah maka kami mintak izin untuk meniru, memodifikasi, serta mereplikasi program dan kegiatan Padang Pariaman untuk kemudian kami terapkan di Kabupaten Paser” ujar Bupati yang diberi gelar Sutan ini.


Sementara itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, berharap dengan adanya silahturahmi ini dapat menambah semangat Pemerintah Daerah Kabupaten untuk dapat memajukan Kabupaten Padang Pariaman sesuai dengan Visi Misi Padang Pariaman Berjaya.


Dalam sambutannya, Suhatri Bur yang kerap disapa Aciak ini turut menjabarkan Visi Padang Pariaman berjaya yang mana mengandung empat kata kunci yaitu unggul berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya selain itu aciak juga memaparkan penghargaan yang telah diraih selama satu tahun kepemimpinan Suhatribur-Rahmang kepada Bupati Paser dan rombongan.


“ tentunya kami pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terimaksih atas kunjungan pada hari ini, semoga Bapak Bupati dan rombongan dapat menikmati kunjungan selama di Sumbar khususnya Kabupaten Padang Pariaman dan memberikan kesan manis untuk dibawa ke Paser” tutupnya.


Kunjungan tersebut ditutup dengan penyerahan cendramata oleh Bupati Padang Pariaman kepada Bupati Paser dan diakhiri dengan kunjungan ke Anai Resort. Disamping itu, dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi oleh Staf ahli, Asisten, sekretaris DPRD, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian di Lingkungan Pemerintah Daerah Padang Pariaman. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F