-->

Siap Mewakafkan Diri, Dr. Yulkifli Calon Rektor UNP 2024-2029 Sampaikan Kertas Kerja

Baca Juga

PADANG - Sebelas Calon Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) secara bergantian menyampaikan kertas kerja berisi visi misi dan program yang digagas masing-masing calon, bertempat di Auditorium UNP, pada Senin (22/4/2024).


Pada momen ini, ketua Panitia Penyampaian Kertas Kerja Bakal Calon Rektor UNP, Prof. Dr. M. Zaim menyampaikan, kertas kerja dua sesi. Kesempatan pertama untuk 6 calon calon yakni dari pukul 09.00-10.00 WIB. Kesempatan kedua pada pukul 14.10-15.00 WIB. “Masing-masing calon rektor mendapat kesempatan untuk menyampaikan kertas kerja 10 menit,” ucapnya.


Selanjutnya kertas kerja bakal calon akan dibedah, didalami oleh panelis. Bertindak sebagai panelis adalah Prof. Kadarsah Suryadi, DEA, Rektor Institut Teknologi Bandung periode 2015-2020. Lalu mantan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Teknologi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D. Kemudian Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. Terakhir adalah Rektor UNP periode 2012-2016 Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram.

Diantara sebelas calon Rektor UNP 2024-2029 tersebut, Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si menyampaikan kertas kerja dengan mengusung tema yakni, “Teruskan Menjadi Universitas yang Unggul Bermartabat dan Bereputasi”


Kemudian, berdasarkan informasi setelah tahap menerima kertas kerja maka akan dilanjutkan tahap penyaringan. Jumlah bakal calon dari sebelumnya 11 akan dikerucutkan menjadi 3 nama yang nantinya akan bertarung dalam pemilihan.  An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F