-->

Niat Tulus Hendra Saputra Calon Bupati Kabupaten Solok Periode 2024-2029 Didukung Warga

Baca Juga

SUMBAR - 1 MEI 2024 - Seorang pemimpin yang baik harus memiliki integritas “kepribadian”, intelektual “pengetahuan”, intelegensi “spiritual”, skill atau kemampuan/keahlian, memiliki power, mau mendengar dan siap untuk dikritik. Kata-kata ini mengemuka dari warga yang ada di kedai-kedai kopi Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.


Tampaknya, Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, atau lebih popular disebut “PILKADA” mempunyai kesan tersendiri bagi masyarakat. Sebab, mereka berpendapat salah memilih pemimpin akan berakibat fatal bagi kemajuan daerah maupun perekonomian.

Untuk di Kabupaten Solok, nama-nama bacalon Bupati periode 2024-2029 sudah bermunculan, semuanya tergolong orang-orang hebat, serta pilihan. Namun, hanya ada satu yang berani tampil dan menyatakan siap yakni, Hendra Saputra, SH, M.Si, atau yang akrab disapa Buya Hend, ucap Malfian (67) warga setempat ketika diskusi dengan awak media.


Kami yakin dan percaya, Buya Hend, akan jadi pemenang di Pilkada 2024 Kabupaten Solok. Sebab, selain punya masa, Buya Hend, telah berkolaborasi dengan salah satu partai terkuat di Sumatera Barat (Sumbar). Kita paham Buya Hend, punya niat tulus untuk perubahan Solok, lagian Buya Hend, adalah idolanya masyarakat Solok, atas niat tulusnya kita bakal dukung, tegas Malfian dengan penuh semangat dan keyakinan.


Begitu juga dengan buk Sariatih (35) warga setempat dengan semangat mengatakan kalau Buya Hend, adalah sosok yang diyakini bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Solok. Untuk itu, kami ibuk-ibuk bakal siap mendukung Buya Hend, di ajang pilkada 2024 ini, ulasnya. (Moudy)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.