-->

Motto Hendra Saputra Calon Bupati Solok 2024-2029 “Maju Untuk Perubahan”

Baca Juga

SUMBAR - 26 APRIL 2024 - Pilpres, pileg selesai, kini masuk ke tahap pilgub, pilkada di masing-masing provinsi maupun kabupaten kota yang ada di Indonesia, termasuk salah satunya Kabupaten Solok, provinsi Sumatera Barat (Sumbar), yang ditandai dengan bertebaran spanduk, baliho para bacalon Bupati.


Untuk Kabupaten Solok, diantara sekian bacalon hanya Hendra Saputra, SH, M.Si yang telah terang-terangan menyatakan sikap ikut berkompetisi. Majunya Hendra Saputra, yang akrab dipanggil Buya Hend, bukan tanpa alasan. Lebih kurang Lima Puluh Delapan Ribu (+-58rb) masa independennya 2020 silam, kini kembali lagi dan siap mendukung.

“ Insya Allah...

Minimal bisa bisa dijemput +-75% dan ditambah suara PKS. Kita sangat optimis, ujar Hendra Saputra bacalon Bupati Solok 2024 - 2029, simpel pada saat dikonfirmasi awak media lewat WhatsApp.


Beberapa warga setempat saat ditemui awak media juga sangat optimis. “Kami yakin Buya Hend, berada di posisi teratas Pilkada 2024 Kabupaten Solok. Sebab punya masa, ditambah lagi dengan masa PK, kemudian dari motto yang diusungnya juga sudah jelas yakni. “Maju Untuk Perubahan”, inilah yang sangat diharapkan.


Kami menilai, Buya Hend, melangkah maju ke Pilkada 2024 Solok, bukanlah semata-mata karena ambisi pribadi, tetapi sebuah panggilan untuk melayani masyarakat, serta perubahan bagi Kabupaten Solok, ujar beberapa warga tersebut. (Moudy) 

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.