-->

Dibuka Ny. Vanny Andree Algama, HUT DWP Kota Padang ke-23 Diwarnai LCC

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Memperingati dan merayakan hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23, DWP Kota Padang menggelar Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang diikuti perwakilan DWP unit pelaksana antar OPD dan Kecamatan se-Kota Padang.


Kegiatan yang dilangsungkan di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang itu pun secara resmi dibuka oleh Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar, Selasa (13/12/2022) pagi.

Juga hadir seluruh jajaran pengurus DWP Kota Padang beserta para Dewan Juri dari DWP Unit Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang. 


Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar dalam sambutan dan arahannya menyampaikan tidak terasa sudah 23 tahun DWP berkiprah mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa. 


"Kita tentu berharap, semoga DWP terus eksis dan terlibat mendukung kemajuan di Kota Padang khususnya. Sebagai istri PNS kita harus selalu menjadi panutan dan contoh yang baik serta memberikan banyak manfaat di tengah masyarakat," imbuhnya. 


Lebih lanjut terkait Lomba Cerdas Cermat yang digelar memperingati HUT DWP ke-23 kali ini, Ketua DWP Kota Padang itu mengaku sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut.


"Terima kasih kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang mengikuti lomba ini. Menang bukanlah tujuan yang utama pada lomba ini. Karena yang terpenting itu adalah bagaimana kita saling bersilaturahmi dan semakin meningkatkan wawasan sebagai pengurus dan anggota DWP di Kota Padang," ujar Istri Sekda Kota Padang tersebut bersemangat.

Pada kesempatan itu Ketua Pelaksana Lomba Cerdas Cermat Ny. Pit Arfian mengatakan, pada Lomba Cerdas Cermat ini diikuti peserta sebanyak 37 tim utusan dari unit pelaksana DWP se-Kota Padang.


"Satu timnya berjumlah tiga orang, dan hari ini mereka semua terlebih dahulu mengikuti uji kompetensi guna menjawab soal yang disediakan. Mereka diminta menjawab sebanyak 50 soal tertulis yang berkaitan tentang AD-ART DWP, perihal Stunting, Apeksi, Youth Center dan Kota Tua," terangnya. 


"Alhamdulillah kita sudah mendapati empat tim terbaik. Insya Allah besok Rabu 14 Desember mereka akan mengikuti lomba cerdas cermat dan akan saling belomba untuk menjadi pemenang," sambungnya. (Dv)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.