-->

Alhamdulillah, Anggota IKW-RI Bakal Dapat Lahan Perumahan

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Wakaf tidak menghabiskan harta, justru mengekalkan dan menjadi jalan untuk meraih ridho dan ampunan-Nya, karena nilai manfaatnya tidak hanya dinikmati di dunia saja, tapi juga dipetik hingga diakhirat nanti.


Kemudian, wakaf tak hanya mendatangkan manfaat bagi pewakaf, tapi juga bagi penerima. Karena saat kita melepas harta sebagai wakaf, maka bulir-bulir kebaikan dan manfaat akan lahir seiring pahala yang terus mengalir. Inilah yang membuat Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H berniat mewakafkan lahannya agar bisa dijadikan perumahan bagi Anggota Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI). Hal ini diungkapkan oleh Firman Sikumbang Ketua IKW-RI kepada awak media 


"Alhamdulillah, bagi anggota IKW-RI yang belum memilliki rumah, berkat kemurahan hati Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H bakal terealisasi dalam waktu dekat," ungkap Firman Sikumbang, pada awak media, (7/2/2023). 

"Iya bang, Alhamdulillah, Anggota IKW-RI Bakal Dapat Lahan Perumahan, ini berkat kemurahan hati Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H bakal terealisasi dalam waktu dekat," ujar Firman.


Meskipun begitu kata Firman Sikumbang, terkait wakaf lahan yang akan dijadikan perumahan oleh anggota IKW-RI. Nantinya harus melalui proses. Kriteria yang berhak mendapatkan akan kita bahas lewat forum, setelah anggota IKW-RI melakukan kunjungan ke Kapolres Pariaman. (NV/An)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.