-->

Realisasikan Perumahan IKW RI, Firman Sikumbang Berkolaborasi dengan Waka Polres Pariaman

Baca Juga


PADANG - MEDIAPORTALANDA - Baru sebulan ditunjuk menjadi Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI), Firman Sikumbang, sudah terlihat merealisasikan janji saat bedah visi dan misi. Berbagai program dijalankan, demi mewujudkan impian untuk membesarkan IKW RI dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.


Embrio itu, sudah terlihat saat Firman Sikumbang, melalui kerjasama berbagai pihak, termasuk Waka Polres  Pariaman, Kompol Jon Hendri, SH. Tak tanggung, kerjasama mewujudkan impian anggota IKW RI, bakal direalisasikan pada pertemuan yang dijadwalkan, Kamis (9/2). 


Pertemuan dengan Waka Polres itu, disamping membahas masalah lahan perumahan, juga membahas kerjasama lain."Insya Allah, sudah ada pembicaraan terkait lahan perumahan untuk anggota IKW RI dengan Waka Polres Pariaman. Semoga kerjasama ini, bisa terealisasi," kata Firman Sikumbang yang dikenal dengan jajaran baju coklat itu, saat diskusi di Kantor Investigasi, Selasa (6/2)


Sungguh berhati mulia dan peduli dengan anggota IKW RI, Waka Polres, mau mewakafkan tanahnya untuk lahan perumahan anggota IKW RI."Namun, teknisnya akan kita bicarakan bersama Waka Polres, terkait persyaratan kerjasama dengan IKW RI," ulas Firman Sikumbang sosok pekerja keras dan kerja cerdas ini.


Bukan itu, saja untuk bidang olahraga, Firman Sikumbang, bakal mempromosikan IKW RI untuk pertandingan persahabatan sepakbola dan futsal. Melalui pertandingan persahabatan dengan berbagai pihak ini, gema IKW RI makin terasa."Saatnya, kita melakukan aksi membesarkan IKW RI, bukan hanya sosialisasi dan promosi saja," kata Firman Sikumbang mengakhiri. NV

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.