-->

Usai Lantunkan Lagu Minang, Kini Elshanti Hadir dengan Judul "Ku Tetap Setia"

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Bukan Elshanti namanya jika tidak hadir dengan berbagai kejutan menarik, usai melantunkan lagu Minang "Takuik ka Taseso" kini kembali dengan peforma pop yang berjudul "Ku Tetap Setia".


Elshanti, artis cantik

Minang ini memang mencoba sesuatu yang berbeda. Jika sebelumnya Ia membawakan lagu khas daerah Sumatera Barat (Sumbar), kali ini ia lantunkan tembang lawas Indonesia "Ku Tetap Setia".


Saat ditemui awak media, Elshanti dengan ciri khasnya yang lemah lembut dalam bertutur sapa mengatakan, terkait lagu "Ku Tetap Setia" yang berkesan adalah saat proses pembuatan video musiknya. Karena mengambil set di Pantai Nirwarna, yang berjarak sekitar 14 km dari pusat kota Padang, Sumbar, ulasnya, (5/2/2023).


"Tapi karena semangat dari semua tim, proses syuting justru terasa seru dan menyenangkan. Walaupun akhirnya merasakan lelah yang amat sangat," bebernya.


Terpisah, beberapa masyarakat Sumbar saat dimintai tanggapannya mengenai lagu terbaru Elshanti yang tengah beredar di YouTube mengatakan, tembangnya sangat menyentuh perasaan dan bikin terharu.


" Jujur kita senang dengan lagu-lagunya bak Elshanti, apalagi lagu terbaru yang berjudul "Ku Tetap Setia" lantunannya sangat menyentuh perasaan dan bikin kita terharu, ulas Wandi warga Ketaping kota Padang. 

 **


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.