-->

Niat Tulus Terkabul, Ir. Irfendi Arbi, M.P Lolos "Verfak" Bacalon DPD RI

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA -  Nama Ir. Irfendi Arbi, M.P sudah tidak asing lagi di Sumatera Barat (Sumbar), khusunya Kabupaten 50 Kota. Bupati priode 2016 – 2021 ini, dikenal sosok pemimpin yang dekat dengan berbagai kalangan. Semasa memimpin, jabatan bukan pemisah baginya untuk menampung aspirasi masyarakat, apalagi setelah tidak menjabat.


Semasa memimpin Kabupaten 50 Kota, geliat pembangunan bergerak kencang. Nafas perekonomian berjalan seirama dengan nafas kehidupan warga. Namun, pengabdiannya terasa belum cukup. Warga masih berharap Irfendi Arbi tetap melanjutkan pengabdiannya. Tertumpu harapan warga, agar Irfendi Arbi melangkah ke Senayan. 

Alhamdulillah, kini niat tulus terkabul, Ir. Irfendi Arbi, M.P lolos ke tahap vetifikasi faktual (Verfak), ditetapkan di pleno yang dipimpin Ketuanya Yanuk Sri Mulyani bersama Anggota KPU Sunbar Yuzarmon, Gebril Daulai dan Iswayarni, sebagai Bakal Calon DPD RI, pada Minggu 5/3-2023 di Hotel Pangeran Beach Kota Padang, Sumbar, ungkap Yanuardi, (54) warga kota Padang, (5/2/2023).


Yanuardi memaparkan, berjuang di pusat memudahkan langkah Irfendi Arbi untuk membangun Kabupaten 50 Kota khususnya. Sebab, meski tak lagi menjabat keperduliannya kepada warga masih terlihat. Buktinya, ia selalu aktif di organisasi. Tidak saja bersama warga, juga kalangan pers dan seniman. Bagi warga, Irfendi Arbi bagaikan sosok cermin yang pantas untuk ditiru.


Dan diyakini, dukungan dari berbagai pihak akan mengalir kepada mantan aktivis mahasiswa dan pernah menjabat Ketua Senat Mahasiswa, Ketua KNPI Kota Padang, Ketua Majelis Pemuda Indonesia Sumbar, Ketua I DPP Alumni Unand, Penasehat FKPPI Sumbar dan mantan anggota DPRD Kota Padang, untuk melangkah ke Senayan. 


Terutama warga Kabupaten 50 Kota, sebab sampai saat ini, belum ada putra asli Luak Limopuluh yang duduk di Senayan. Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Irfendi Arbi sudah terukur dan teruji. Melihat karirnya selama ini, warga menilai sudah selayaknya Irfendi Arbi berkiprah di Senayan, papar Yanuardi. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F