-->

Trotoar Sekitar Kolam Teratai Segera Rampung, Warga: Terimakasih PU Padang

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA -

Pengerjaan trotoar depan kolam renang teratai Kompleks Gelanggang Olah Raga (GOR) Haji Agus Salim yang berada di kawasan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, saat ini menuai pujian dari banyak pihak. 


Pasalnya, trotoar yang awalnya amburadul, kurang tertata, dan tidak bisa dimanfaatkan warga yang kerap berolahraga jalan santai, kini tengah dalam pengerjaan. Diprediksi dalam waktu dekat bakal segera terealisasi.

"Iya bang, trotoar di kawasan kolam renang teratai, selama ini tidak bisa dimanfaatkan warga. Sebab, kondisinya memang sudah tidak layak," ujar Wawan (35), yang selalu memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga di kolam renang teratai," (16/3/2023)


Begitu juga dengan Andi (42), salah seorang pedagang diarea Gor. "Hari Minggu, terlepas dari hari-hari biasa, pengunjung Gor selalu membludak, dengan adanya pengerjaan trotoar yang dilakukan Dinas PU Kota Padang, tentu akan berdampak positif terhadap pengunjung," sebut Andi.


Atas adanya pengerjaan trotoar pengunjung tidak merasa was-was lagi. Dan, secara tidak langsung keberadaan trotoar sudah menghindari pejalan kaki dari dilema tersenggol kendaraan. Untuk ini, terima kasih Dinas PU, serta Pemko Padang, ujarnya. (An)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.