-->

Air Dimanfaatkan Warga, Kabid Dinas PRKPP Kota Padang : Selamat Menikmati

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Hasil kegiatan perkerjaan Instalasi Jaringan Distribusi Air Minum (SR) DAK Paket II, yang dikerjakan pada TA 2022 berlalu. Manfaatnya kini telah dirasakan oleh masyarakat.


Pasca perbaikan beberapa waktu lalu, sebanyak 60 titik jaringan SR (Sambungan Rumah) menuju ke rumah -rumah warga yang ada di Kampung Kamber RW 01 Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang telah teraliri.

Kini, keberadaan air tersebut telah digunakan warga untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari. Seperti, mencuci pakaian, piring, dan lain-lainnya. Hali ini disampaikan Kardi (54), warga sekitar, ke awak media, Kamis (16/03/2023).


Berfungsinya Sambungan Rumah pasca perbaikan, tentu tidak lepas dari peran aktif, dan cepat tanggapnya Dinas PRKPP Kota Padang, sebagai pengelola kegiatan tersebut.


Gerak cepat yang dilakukan Dinas PRKPP Kota Padang, sepantasnya mendapat apresiasi, tidak menunggu lama. Begitu mendapat informasi, penanganan atas gangguan/kerusakan, lansung meminta pihak rekanan memperbaiki, dan saat ini Instalasi Jaringan Distribusi Air Minum (SR) DAK Paket II Telah  berfungsi sesuai dengan yang direncanakan, ujarnya.


Novianti, Kabid Dinas PRKPP Kota Padang yang membidangi kegiatan tersebut berpesan. "Selamat menikmati air bersih serta kesejukkannya, mari kita jaga secara bersama-sama fasilitas yang telah dititipkan pemerintah ini," ajak Novianti, sosok yang dikenal tegas terhadap rekanan. (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F