-->

Atraksi Tari Suluah dan Pakaian Adat Padang Panjang Tarik Perhatian Audiens Apeksi Pekanbaru

Baca Juga


PEKANBARU - Atraksi Tari Suluah dan peragaan busana adat Minangkabau yang ditampilkan delegasi Kota Padang Panjang dalam Pawai Budaya Apeksi Komwil 1 di Komplek Provinsi Riau, Jumat (3/5/2024), ternyata mampu menarik perhatian peserta Raker Apeksi serta masyarakat Kota Pekanbaru.

Ketika melintasi panggung kehormatan Pawai Budaya Apeksi, atraksi Tari Suluah dengan iringan musik tradisional. Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau, Indra, S.E, M.M bersama Pj. Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, S.STP, MAP dan Pj Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si terlihat ikut larut dengan penampilan tersebut.


“Terima kasih untuk semua rekan-takan yang telah menampilkan Tari Suluah dan pawai budaya ini. Alhamdulillah penampilan kita tadi mendapat respon yang sangat baik dari seluruh pengunjung pawai kali ini,” ucap Sonny di sela-sela kegiatan.


Peserta pawai delegasi Kota Padang Panjang itu, dipimpin Pj. Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E dan Staf Ahli Nofiyanti, S.STP, M.M dan Asisten I Setdako, Syahdanur, S.H, M.M bersama perwakilan OPD dari Pemerintah Kota Padang Panjang. Kg

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.