Dukung TMMD-108 Kodim 0307 Tanah Datar, Kepala Jorong Pincuran Tinggi Panyalaian Angkat Cangkul

Baca Juga


MPA, TANAH DATAR, -- Untuk mendorong warga ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0307  Tanah Datar, Nengsih Kepala Jorong Pincuran Tinggi Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Tanah Datar terjun lansung dalam kegiatan gotong royong (Goro) pembukaan ruas jalan rintisan TMMD.

Meski di tengah terik matahari, Nengsih terlihat hadir, setiap harinya ia selalu ikut goro bersama Satgas dan warga.

Menurutnya, sebagai Kepala Jorong beliau berkomitmen,  mensukseskan TMMD Ke 108 Kodim 0307 Tanah Datar.

“Pemerintah Jorong  memiliki peran yang sangat penting, terutama dalam mengerahkan masyarakatnya agar turut berperan aktif di kegiatan goro,” kata Nengsih menjawab wartawan Jum’at (24/07/2020).

Kelihatannya Kepala Jorong Pincuran Tinggi ini tidak segan-segan mengayunkan cangkul meratakan tanah di sasaran utama fisik TMMD 108 Tanah Datar. Bahkan Kepala Jorong yang energik ini ikut juga mengangkat material batu untuk pengerasan ruas jalan.

Nengsih mengatakan, dirinya lah merangkul dan mengajak para warga untuk ikut gotong royong bersama Satgas TMMD, di sasaran fisik pembukaan ruas jalan baru, meski di cuaca yang sangat panas, namun tak menyurutkan semangat untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan TMMD 108 Tanah Datar.

“Ini menjadi penyemangat dan motivasi yang tinggi didasari jiwa gotong royong tanpa ragu, untuk mendukung program TMMD ke 108 Tanah Datar,” katanya.

Pelaksanaan TMMD 108 Tanah Datar yang dipusatkan di Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Tanah Datar ini terlihat ada sinergitas antara Satgas TMMD dan masyarakat setempat.

“Saya merasa senang dan bahagia karena akses jalan yang selama ini kami dambakan dapat terwujud dengan adanya TMMD 108 ini. Semoga dengan sedikit bantuan tenaga bersama TNI yang tergabung di Satgas TMMD, mempercepat impian warga di jorong kami,” tutup Nengsih.(Penrem032) 
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F