-->

Usai Cirebon dan Cibitung, “Demam LIDA 2019” Minggu 3 Maret Hadir di Ramayana Plaza Andalas Padang

Baca Juga



MPA – Konser LIDA 2019 Top 48 akan berakhir di pekan ini. Setelah provinsi DKI Jakarta, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Papua, Riau, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara kali ini NTT yang harus kehilangan duta provinsinya.  

Saat ini tersisa 25 provinsi yang masih memiliki wakilnya untuk bertarung ke babak selanjutnya di Top 36. Konser LIDA 2019 semakin meriah dengan kehadiran juri tamu non dangdut seperti pada episode beberapa hari yang lalu dimana Raffi Ahmad didaulat sebagai Juri Tamu. Duet joget dadakan “Geboy Mujaer” Raffi Ahmad dan Sheyla (Maluku) mampu membuat seisi studio tertawa.  LIDA 2019 hadir setiap hari LIVE pukul 19.00 di Indosiar!

Setelah Cirebon dan Cibitung, pekan ini Indosiar akan menyambangi kota Padang dalam Demam Lida 2019 pada hari Minggu 3 Maret 2019 pukul 12.00 WIB. Kehadiran para bintang indosiar diantaranya Dila DA, Arif LIDA dan Jamila BP tentu akan semakin memeriahkan Demam Lida yang dilangsungkan di Ramayana Plaza Andalas Padang. 

Selain hiburan musik, Demam LIDA 2019 juga menghadirkan games “Demam Belanja” serta games menarik lainnya untuk para pengunjung pada siang hari yang diselenggarakan oleh Indosiar bekerjasama dengan Ramayana. Selanjutnya Demam LIDA 2019 akan hadir di kota Sidoarjo pada tanggal 10 Maret 2019. Datang dan ramaikan Demam LIDA 2019 kota Padang! Acara ini Gratis!
(ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F