-->

Pada Upacara Peringatan HUT RI ke 75, Kakanwil Kemenag Sumbar Pembaca Do'a

Baca Juga

Kakanwil Kemenag Sumbar H. Hendri

MPA, PADANG - Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 sebagai Pembaca Do'a. 

Upacara yang digelar secara virtual tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB, di halaman kantor gubernur, Sumatera Barat,Senin (17/8/2020). 

Dalam upacara tersebut peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak dan pakai masker. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno tetap menjadi inspektur upacara. 

Sedangkan peserta upacara dari semua lembaga, kantor dan Skpd mengikuti upacara tersebut dari tempat masing-masing melalui aplikasi Zoom Metting.

Untuk di halaman kantor gubernur hanya ada lima orang pasukan pengibar pendera (paskibra) dan beberapa orang peserta dari TNI dan POLRI. Sementara, di mimbar kehormatan hanya ada gubernur, wakil gubernur dan forum komunikasi pimpinan daerah.

Pada Upacara tersebut Kakanwil Kemenag Sumbar H. Hendri berdoa untuk bangsa ini. Ia mendoakan agar bangsa ini kembali pulih seperti sedia kala dan segera terbebas dari Pandemi Covid-19. 

Kakanwil Kemenag juga mendoakan para pahlawan, beliau berharap semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan kasih sayangNya pada para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga bagi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonedia. 

Semoga Allah mengampuni semua dosa mereka, dan menerima semua budi baik para pejuang bangsa ini, ujar Kanwil Kemenag dalam doanya. (*) 

Sumber Kemenag Sumbar 
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.