-->

Mulyadi Resmi di Lantik, Beny Saswin : Mesin Partai Hendaknya Berjalan ke Akar Rumput

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Setelah melalui berbagai proses, Mulyadi akhirnya terpilih dan dilantik menjadi Ketua partai DPD Demokrat untuk provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pada Rabu (6/7/2022).


Mulyadi sebagai ketua terpilih DPD demokrat provinsi Sumbar menyampaikan pesan pesan dan hal hal yang sifatnya membangun, dan mengajak para kader untuk selalu menjadi lokomotif nya masyarakat dalam berbagai aspek.


"Sebagai partai besar demokrat sudah menjadi bagian dari masyarakat khususnya Sumbar. Oleh karena itu, sesuai dengan visi dan misi partai kedepan para kader dan anggota yang ada di DPRD kabupaten / kota serta provinsi Sumbar untuk bisa bersinergi dengan masyarakat dan semua simpatisannya", ungkap Mulyadi.


Sejalan dengan itu Beny Saswin putra Lubuk Alung kabupaten padang pariaman, usai pelantikan juga berpendapat dan bertekat kehadiran partai dan anggota dewan ditengah masyarakat harus bisa menjadi bagian dan tempat penyemangat, dan bekerja sebaik mungkin untuk membantu masyarakat.


Beny saswin juga berharap dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru, mesin partai hendaknya berjalan ke akar rumput dan berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat kedepanya. 

Disinggung untuk perhelatan nanti, Beny menyampaikan bahwa selagi dengan niat yang baik untuk masyarakat sesuai dengan bidang yang ada maka tujuan untuk kebaikan itu tentu akan mudah.


Sebagaimana kita tahu bahwa pasca pandemi yg melanda hampir dua tahun ini maka disinilah peran kita dari partai Demokrat dengan semangat bersama mengetaskan kesulitan masyarakat. "Umpamanya di kabupaten padang pariaman" Beny berharap nantinya dengan kehadiran menjadi wakil rakyat sumbar (2) ini kita bisa menyikapinya persoalan ditengah tengah masyarakat.


Beny saswin juga menyampaikan banyak hal yang akan dilakukan untuk percepatan pemulihan ekonomi masyarakat nantinya seperti percepatan pembangunan

Pertanian / peternakan dan kuliner, oleh karna itu untuk perhelatan pemilihan th politik nanti Beny saswin menyampaikan kehadirannya untuk terjun ya di kancah pemilu nanti.  (Jr)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F