-->

Peningkatan Jalan Hotmix DAU Paket 3 Berdampak Positif, Warga Beri Apresiasi ke PUPR Kabupaten Padang Pariaman dan Kontraktor

Baca Juga

SUMBAR - Kegiatan peningkatan jalan Hotmix Dana Alokasi Umum (DAU) Paket 3 di Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat bernomor kontrak: 023/SP/BM-DPUPR/VIII-2023, yang tengah dikerjakan Kontraktor Pelaksana PT. Karyatama Sarana Kontruksi dengan Konsultan pengawas CV. Putra Cipta Mandiri Consultant, mendapat apresiasi dari warga.


Pasalnya, kegiatan peningkatan jalan dibawah pengawasan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Padang Pariaman tertanggal kontrak 4 Agustus 2023, senilai Rp.8.368.711.664, dengan masa pelaksanaan Seratus Dua Puluh hari kelender yang berada di 23 titik, bakal membawa dampak positif terhadap masyarakat.


Selain berdampak positif, proyek yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Padang Pariaman, juga akan meningkatkan perekonomian warga setempat. Hal ini disampaikan oleh Ajo Muklis (52) salah seorang tokoh masyarakat sekitar Padang Pariaman saat bincang-bincang bersama Awak media, (14/9/2023).


" Kami sangat bersyukur dengan adanya proyek peningkatan jalan. Sebab, selain akses jalan terbuka, kami juga tidak akan mengalami kesulitan lagi untuk membawa hasil panen. Untuk itu, atas nama warga kami mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten serta Apresiasi buat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Padang Pariaman.


Kemudian kata Muklis, untuk Kontraktor Pelaksana PT. Karyatama Sarana Kontruksi dan Konsultan pengawas CV. Putra Cipta Mandiri Consultant. Kinerjanya kami apresiasi, semoga proyek ini selesai tepat waktu juga tepat mutu, " ujarnya. (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F