-->

Bikin Jalan Lingkung Jadi Beton, Dinas Perkimtan Sumbar Tuai Pujian Warga Pessel

Baca Juga

SUMBAR - 4 NOVEMBER 2023 - Secara harafiah jalan didefinisikan sebagai jalur di mana masyakarat mempunyai hak untuk melewatinya tanpa diperlukan izin khusus. Selain itu, jalan juga merupakan prasarana transportasi yang sangat penting dalam menunjang segala kebutuhan masyarakat baik itu dalam kegiatan perekonomian dan juga sosial. Untuk itulah keberadaan Dua pekerjaan insfratruktur jalan lingkung dibawah pengawasan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), ada di Kabupaten Pesisir Selatan.


Bahkan, keberadaan kegiatan nomor: 005/SPK/ PPK-FISIK.PSU/PERKIMTAN/VII-2023, di Nagari air haji barat Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), dan kegiatan nomor kontrak 006/SPK/PPK2P-FISIK.PSU/PERKIMTAN/VII-2023, pekerjaan Jalan Lingkung Nagari Sungai Sirah Air Haji Pessel, sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh warga setempat.


Diakui, berkat adanya pengawasan super ketat dari pihak Dinas Perkimtan Sumbar, profesional rekanan pelaksana CV. Reniza, terlihat nyata, awalnya jalan bak kubangan kerbau kini telah berubah menjadi jalan beton, sekarang kampung kami telah bernuasa estetika," ungkap Mak Yamin, (53) salah seorang warga sekitar.


Alhamdulillah, dengan adanya jalan beton ini, warga dapat dengan mudah mengakses layanan kesehatan, pendidikan, dan pasar. Selain itu, pembangunan jalan beton juga telah mempermudah aksesibilitas dan mobilitas warga untuk beraktivitas, seperti menuju tempat kerja, pusat pemerintahan, dan pusat perbelanjaan.


" Untuk itu, selaku warga kami tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi juga pihak Dinas Perkimtan Sumbar, serta rekanan yang telah bekerja profesional merubah jalan yang awalnya becek ketika hujan kini telah berubah menjadi jalan beton yang layak kami lalui, " ujarnya.  (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F