-->

Kegiatan PJN Wilayah II Sumbar dan Rekanan Tuai Ragam Pujian di Sijunjung

Baca Juga

SUMBAR - 22 MARET 2024 - Paket rekontruksi dan rehabilitasi minor (rigid) jalan tanah Badantuang, Kiliranjao milik Kementerian dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga, Satker Pelaksana Jalan Nasional “PJN” wilayah II Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) saat ini tengah proses pengerjaan.

Kegiatan nomor dan tanggal kontrak : KU.02.10/KTR.05/ PPK-2.2-PJN II/II/2024, tanggal 07 Februari 2024 dengan nilai kontrak Rp: 15.125.366.000,- (Lima Belas Miliar Seratus Dua Puluh Lima Juta Tiga Ratus Enam Puluh Enam Ribu Rupiah) dan waktu Pelaksana 240 hari kalender, serta masa pemeliharaan 365 hari kalender, bakal memperlancar kendaraan yang kerap lalu-lalang di jalan lintas Sumatera. Dan kegiatan ini telah menuai ragam pujian dari banyak pihak.


“Profesionalitas” kontraktor pelaksana PT. Ratu Agung Pitoelas dan konsultan supervisi PT. Ottoman Architecture, juga tidak diragukan lagi dalam melaksanakan kegiatan. Sebab, mereka mendapat pengawasan super ketat dari Pejabat Pembuat Komitmen “PPK” 2.2 Sumbar, ujar Fitran Nasri warga setempat.


Alhamdulillah, warga dan juga tokoh masyarakat Tanjung Gadang sampai saat ini menurut pantauan mereka proyek masih berjalan sesuai karidor yang ada. Meskipun demikian ucap Nasri, debu begitu banyak di musim kemarau sekarang. Kalau bisa siramlah sesering mungkin sekitar area pengerjaan. Sebab, debu kegiatan dampaknya pada lingkungan dan masyarakat karena dekat sini banyak anak-anak harap nya.


Kemudian, atas adanya kegiatan rekontruksi dan rehabilitasi minor (rigid) jalan tanah Badantuang, Kiliranjao kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait, terutama pada Kepala Balai PJN Sumbar, Satker wilayah II, PPK 2.2 Sumbar serta rekanan yang telah bekerja maksimal. Intinya, kegiatan PJN Wilayah II Sumbar Patut Diapresiasi, semoga proyek ini selesai tepat waktu juga tepat mutu, ulas Nasri.  An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F