-->

PJ Wako Sonny Putra Dorong OPD Lakukan Percepatan Program

Baca Juga

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lakukan langkah percepatan agar target realisasi program kegiatan triwulan pertama 2024 dapat tercapai.

"Dalam pelaksanaan tugas, memang tidak ada tekanan yang berlebihan, namun tentunya kinerja kita harus baik. Kita sangat mengapresiasi OPD dengan komitmen tinggi bisa mencapai realisasi 20 persen yang ditargetkan," sampai Sonny dalam Rapat Evaluasi Kegiatan yang digelar Kamis (14/3) di Hall Lantai III Balai Kota. 


Dirapat evaluasi ini terdapat beberapa hal yang menjadi catatan dari Pj Wako Sonny untuk ditindaklanjuti. Baik berkaitan dengan capaian realisasi fisik dan keuangan, juga pendapatan daerah, pelayanan publik, intervensi penurunan kemiskinan ekstrem dan stunting, inflasi serta inovasi.


Sonny berharap masing-masing OPD agar terus berkomitmen meningkatkan kinerjanya masing-masing.


"Karena berada dalam satu sistem, kinerja kita sangat tergantung bagaimana kinerja di OPD. Kita patut bersyukur berkat kinerja bersama, Padang Panjang kembali meraih Piala Adipura ke-16 kalinya. Selain itu Padang Panjang juga meraih  Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumatera Barat baru-baru ini," ucapnya. Ads

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F