-->

Jadikan Gagal Inspirasi Menuju Sukses

Baca Juga


Oleh : Indra Tanamo

Konon katanya, kegagalan adalah hal yang terbilang biasa. Setiap usaha yang dilakukan seseorang tentu mengandung kata gagal atau sukses. Namun bagi sebagian orang, kegagalan bisa menjadi akhir dari segala-galanya. Terutama untuk orang yang tergolong sangat pesimis.

Apalagi untuk mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan, atau hendak mencoba sesuatu yang baru sudah pasti akan dibarengi dengan pemikiran yang matang akan bagaimana jadinya nanti. Jadi kitalah yang harus membangun impian, jika tidak orang yang akan membangun impian itu, dan kita sebagai pekerja.

Sedikit tip buat si pesimis yang ingin berusaha untuk membangun sebuah impian, atau ingin mengambil langkah maju, janganlah memakai istilah “Mungkin atau Andai”  tapi, melangkahlah dengan niat serta semangat pantang menyerah. Karena dibalik kata gagal ada kata sukses sedang menanti.

Mungkin kita semua sudah tau, kalau orang-orang hebat dari berbagi penjuru dunia ini sempat mengalami kegagalan, namun dari kegagalan itu mereka bahkan bisa menjadi lebih baik bahkan bisa menginspirasi dunia.

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F