-->

Jumpa Wartawan Senior, Sekretaris FEM : Meskipun Singkat Bisa Nambah Wawasan

Baca Juga


MPA,PADANG — Satu kebahagiaan bisa bertemu dengan beberapa wartawan senior yang sudah banyak makan asam garam di dunia Jurnalis, Harianof dari Koran Indonesia Raya, Asrul dari Tabloid Merapi news dan Joni Kalong, itu yang diungkapkan Eri Gusnedi owner ritvone.com

Eri Gusnedi merasa bahagia bisa bertemu berdiskusi dengan seniornya sesama insan pers. “Meskipun pertemuan itu singkat namun bisa menambah wawasan. Saya sangat senang sekali bisa berdiskusi dengan mereka, kata Eri  yang juga sekretaris di Forum Eksekutif Media (FEM) Sumatera BaratBarat, Rabu (31/08/19).

“Terimakasih atas support dan kesediaan kanda kalau nanti diminta panitia sebagai pemateri di pelatihan jurnalistik angkatan ke-5 yang dilaksanakan ritvone minimal satu kali dalam setahun, dengan maksimal peserta 20 orang” timpal Eri. 

Harianof dan kawan-kawan wartawan senior mensupport dan siap berbagi ilmu juga pengalaman dalam pengkaderan–pengkaderan jurnalis Sumatera Barat yang akan dilaksanakan ritvone, sampai tahun ini ritvone sudah melahirkan empat angkatan.

“kami akan selalu siap sedia untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan adik-adik yang mau menerimanya” ujar Harianof wartawan utama yang khas dengan investigasinya. (ar/*)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F