-->

DPRD Sumbar: Hari Jadi Sumbar ke 74 Momen Buat Maju

Baca Juga



MPA, PADANG  - Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD). Sumatera Barat hari ini mengelar Rapat Paripurna, Selasa.(1/10/19 ).

Rapat Paripurna kali ini bertepatan dengan hari jadi Sumtera barat ke 74. yang jatuh pada setiap tangal 1 Oktober, rapat ini juga dihadiri oleh tokoh Masyarakat dari berbagai kalangan.

Ketua sementara DPRD Sumbar, Desrio Putra, dalam jumpa pers dengan beberapa awak media menyatakan bahwa Hari Jadi Sumbar yang ke 74, dalam momentum ini semua masyarakat Sumatera Barat baik pemerintah, LSM ,Mahasiswa, serta masyarakat agar termotivasi untuk  lebih semangat lagi guna mencapai apa yan menjadi tujuan kita bersama, yaitu bagaimana menjadikan sumatera barat ini menjadi daerah yang maju dan tidak tertinggal lagi.

Desrio juga berharap kepada kaum milenial agar betul betul menjadi pemuda pemudi  yang menjadi harapan dimasa mendatang, dan mengenai pendidikan itu sangat penting, keterampilan itu juga penting. Milenial harus mempergunakan waktunya dengan produktif dan positif jangan sampai terpegaruh  oleh hal hal yang negatif, pungkassnya. (devi)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F