-->

Catatan Taf Caniago, Ditengah Ganasnya Covid-19 Kita Semua Pejuang Kehidupan

Baca Juga

Oleh Taf Caniago

Kita semua pejuang kehidupan ditengah ganasnya  wabah virus corona, sudah ratusan ribu nyawa melayang. sampai saat ini belum ditemukan penawarnya oleh para pakar virus di dunia, maka itu mari kita Jaga stamina dimasa PSBB berlaku  Rabu (22/4) sampai 5 Mei 2020.

Mari kita indahkan imbauan dan instruksi dari pemerintah, agar kita semua terhindar dari ancaman covid 19,  jangan lupa, tetap dirumah, cuci tangan, jaga jarak  dan pakai masker, ini adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai covif 19.

Melindungi diri sendiri bearti kita telah melindungi saudara kita semua, saat ini kita semua adalah pejuang kehidupan.....,

Kepedulian harus lebih kita ditingkatkan jangan biarkan orang terdekat kita menjerit karena tidak makan nantinya di masa PSBB ini, pasang mata dan kuatkan pendengaran, agar kita nantinya bisa untuk saling berbagi dengan orang-orang yang ada disekitarnya.

Hidup sangat indah dirasakan apabila kita semuanya saling bahu membahu dan tolong menolong dalam perjuangkan kehidupan dimasa covid-19, bersama kita bisa. (taf)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F