-->

Lewat Radio Wawako Kota Padang "Ajak Warganya Tingkatkan Kewaspadaan"

Baca Juga


PADANG -- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan Dialog interaktif di Radio Classy Fm Indarung Kota Padang dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19). Khususnya di Kota Padang Sumatera Barat, Jumat (3/4).

Lewat siaran Radio Classy Fm Wawako mengajak seluruh warga Kota Padang untuk terus miningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap penyebaran Covid 19 yang masih sangat berbahaya bagi kesehatan kita semuanya.

"Untuk mengantisipasi hal tersebut Pemerintah Kota Padang akan terus melakukan berbagai upaya dan bergerak melaksanakan sosialisasi, agar tidak korban jiwa akibat kurangnya pengetahuan cara mengatasi penyebaran Covid 19" sebut Hendri Septa.

Saat ini Pemko sedang malakukan penutupan sebagian akses jalan masuk ke Kota Padang dengan membuka lokasi Posko-Posko, setiap tamu yang masuk akan diperiksa secara seksama dan teliti, ini salah satu cara untuk memutus rantai Covid 19.

Begitu juga anak-anak sekolah belajarlah dirumah, dan sudah tentu menjadi tanggung jawab kedua orang tua sebagai bimbingan anak-anak tersebut, selanjutnya untuk ibu hamil, ibu menyusui ikut diberikan fasilitas tidak masuk kantor, ujar Hendri

Jadi, sekali lagi, atas nama pemerintah Kota Padang, kami sampaikan kepada seluruh warga kota ini untuk selalu menaati segala imbauan demi keselamatan jiwa dan nyawa kita bersama dari wabah Covid 19.

Mari bersama-sama kita atasi wabah yang dapat merengut nyawa, untuk itu, tentu kita ikuti segala petunjuk  dan arahan dari orang yang memimpin kita, Sebut Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa melalui siaran Radio Classy Fm. (taf).
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F