-->

Tim Futsal Unitas Padang Pokus Untuk Raih Piala Haluan CUP 2017

Baca Juga


MPA-PADANG - Universitas Tamansiswa Padang sebagai universitas Nomor satu ( 1 ) swasta di wilayah Kopertis x tingkat Sumbar Riau, rencana ke tiga kalinya untuk mengikuti Haluan Cup yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 November 2017mendatang, akan diikuti oleh seluruh universitas swasta maupun negeri se sumatera barat,"3/10/17.

Mengenai persiapan haluan cup ke III tahun 2017, Tim Futsal Universitas Tamansiswa Padang. Wakil rektor III Bapak Yevendri, SH, MH, di lapangan Futsal Family Jati  Gaung Padang, Mengatakan, Latihan ini merupakan Persiapan sekaligus seleksi pemain inti tim Futsal Unitas Padang. Dengan menggandeng Coach Rian Damara, yang juga Jebolan Fakultas ilmu dan Olah raga Unp. Yang saat ini juga mengasuh tim futsal semen padang U-17.

Rektor Universitas Tamansiswa Padang, Dr. Ediwirman, SP, MP melalui wakil rektor III Bapak Yevendri, SH, MH, Optimis bahwa anak asuhnya akan dapat memboyong piala Haluan Cup 2017. Yang pada tahun lalu Tim Futsal Dosen Unitas puas di posisi Ranerup.

Rian Damara mengatakan, untuk Persiapan yang tinggal 3 minggu ini, tim akan  berlatih lebih keras dan akan memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin,

Rencananya pada minggu pertama latihan fisik, teknik, strategi yang akan digunakan dalam setiap pertandingan. Rian juga mengatakan Masih banyak yang harus diperbaiki untuk menjadikan tim ini solit dalam bermain dengan maksimal di setiap pertandingan sehingga akan berhasil meraih gelar juara dalam pertandingan yang ketat nanti,

Rian menambahkan,nantinya semua pemain diharapkan agar dapat menunjukkan permainan terbaik mereka yang di dapat selama masa pelatihan, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai. Kita yakin dengan kesungguhan tim  dapat meraih hasil dan target yang direncakan..(Pras)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F