-->

Dalam Rangka Kunker, Ketua MPR RI "Beri Kuliah Umum di UNP Padang"

Baca Juga

MPA, PADANG - Dalam rangka kunjungan kerja ke Sumbar, rencananya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan, Selasa (12/12) akan hadir di Universitas Negeri Padang (UNP) untuk memberikan kuliah umum.

Ketua MPR RI memberikan pencerahan dengan tema "Pemuda dan Nasionalisme Masa Kini".

Menurut Taslim yang mengatur kegiatan Zulkifli Hasan selama di Sumbar, persoalan pemuda dan nasionalisme sengaja diangkatkan agar para mahasiswa termotivasi untuk terus cinta terhadap bangsa dan negara, yakni NKRI.

"Telah menjadi tugas dan tanggungjawab Pak Zulkifli Hasan sebagai Ketua MPR untuk terus membakar semangat nasionalisme para generasi muda," sebutnya.

Di samping memberikan kuliah umum, Ketua MPR Zulkifli Hasan akan mengadakan silaturahmi dengan kader dan pengurus Muhammadiyah, Aisyiah dan ortom lainnya.

Sebagai ormas yang besar, kata Taslim, Muhammadiyah memiliki peran yang strategis di dalam membangun bangsa.



Sumbar yang merupakan basis Muhammadiyah tidak asing lagi bagi Zulkifli Hasan. "Setiap ke Sumbar, silaturahmi dengan Muhammadiyah selalu dilakukan," kata mantan Anggota Komisi III DPR RI itu yang pernah juga menjabat Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar. (isa)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F