-->

Razia Gabungan Pemko Padang, Petugas Amankan 231 Botol Miras

Baca Juga

MPA,PADANG---Malam Natal serta jelang penyambutan tahun Baru masehi 2018. Ratusan botol minuman disita petugas. 

Pemko Padang melalui Satpol PP beserta Kodim 0312 melakukan razia tempat penjual minuman keras di beberapa wilayah Kota Padang. Selasa,  (26/12).2017.

231  botol Miras berhasil di amankan Pemko Padang saat di lakukan operasi gabungan  oleh Satpol PP dan Kodim 0312,"ujar PlT Kasat Pol PP Padang Yadrison. 

Hal ini juga dilakukan,  agar jangan beredar bebas minol saat penyambutan pergantian tahun tersebut,  karena kerap generasi muda minum minum beralkohol saat penyambutan pergantian tahun masehi itu Dan bisa saja berdampak memancing mereka melakukan perbuatan kriminal. 

“kami mengamankan lebih kurang 231 botol minuman keras bermacam merek dibeberapa tempat di Kota Padang, juga mengamankan Sepasang muda-mudi yang berada dalam satu kamar di salah satu kos-kosan di Kota Padang” Kata Yadrison

Yadrison menambahkan Semua minuman keras tersebut di bawa ke m
Mako Satpol PP sebagai barang bukti, dan kedua pasangan tersebut juga akan dilakukan pembinaan serta pemangilan terhadap kedua orang tuanya sebagai penjamin.

Terkait rumah kos-kosan Yadrison berharap kepada semua elemen masyarakat untuk saling mengawasi dan menjaga Kota Padang dari hal yang berbaur maksiat. 

Segera laporkan ke petugas Jika ada melihat dan menemukan adanya Kos-kosan yang nakal menerima dan memasukan pasangan ilegal kedalam kos-kosan, guna mengantisipasi hal hal yang merusak norma norma serta perbuatan maksiat lainya.(*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F