-->

Artis Sinetron SCTV Sapa Langsung Penggemarnya di Jakarta Fair

Baca Juga


MPA - Akhir pekan ini bintang-bintang sinetron SCTV akan hadir langsung di Jakarta Fair Kemayoran untuk menyapa langsung seluruh penggemar di Jakarta dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars”. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 15.00 WIB dengan dipandu  Gilang Dirga, Sinyorita, dan Rafael Tan. Bintang-bintang dari tiga sinetron unggulan SCTV yakni “Anak Langit”, “Siapa Takut Jatuh Cinta”, dan “Seleb” diantaranya Stefan William, Ammar Zoni, Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Cemal Faruk, Dylan Carr, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Aditya Zoni, Dinda Hauw, Rizky Nazar, Cassandra Lee, Megan Domani, dan beberapa bintang lainnya akan memeriahkan Panggung Utama Jakarta Fair Kemayoran.
Sinetron Ramadan SCTV Raih Penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia

SCTV selalu menyajikan beragam program unggulan dan berkualitas, salah satunya sinetron  “Tiada Hari Yang Tak Indah” yang hadir selama bulan Ramadan lalu. Sinetron yang mengisahkan seorang ayah bernama Haji Zainal (El Manik) yang akrab disapa dengan Abah dengan tiga puterinya, Melati (Raya Kohandi), Kemuning (Nikita Willy), dan Cempaka (Cut Syifa) ini meraih penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam Anugerah Syiar Ramadan 2018. Sinetron “Tiada Hari Yang Tak Indah” mampu menyingkirkan empat nominasi lainnya dalam kategori “Program Sinetron Ramadan Terbaik” yang dianugerahkan oleh KPI pada hari Kamis, 28 Juni 2018 lalu.

Melengkapi ragam hiburan SCTV, di akhir pekan ini SCTV pun akan menyiarkan pertandingan olaharaga, MMA (Mixed Martial Arts) terbesar di dunia “One Championship” yang berlangsung di Thuwunna Indoor Stadium – Yangon pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 23.30 WIB. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertandingan menantang dari petarung-petarung antar negara, dan berikut adalah pertandingan MMA yang akan berlangsung akhir pekan ini:

No
Pertandingan
1 : Aung La N Sang (Myanmar) vs Ken Hasegawa (Jepang)
2 : Samy Sana (Perancis) vs Sorgraw Petchyindee Academy (Kosta Rika)
3 : Leandro Issa (Brazil) vs Roman Alvarez (Guam)
4 : Rafael Nunes (Brazil) vs Tetsuya Yamada (Jepang)
5 : Sagetdao Petpayathai (Kosta Rika) vs Ma Jia Wen (Tiongkok)
6 : Jeremy Miado (Filiphina) vs Kritsada Kongsrichai (Kosta Rika)
7 : Ahmad Qais Jasoor (Afghanistan) vs Chen Lei (Tiongkok)
8 : Saw Darwait (Myanmar) vs Mite Yine (Myanmar)
9 : Tukkatatong Petpayathai (Kosta Rika) vs Mehdi Zatout (Perancis)
10 : Elliot Compton (Australia) vs Matthew Semper (Amerika Serikat)
(ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F