-->

Mubes V Iluni FT UNP Ditutup, Rektor Prof Ganefri : Selamat Pada ”Ketua Terpilih” Nadirman

Baca Juga


MPA,PADANG - Karena sudah membuahkan hasil dari pemilihan. Drs Nadirman alumni Jurusan Teknik Otomotif FPTK IKIP Padang FT UNP angkatan 1988 kini resmi terpilih sebagai ketua umum FT UNP periode 2019-2023, menggantikan Armon Bahar Teknik Elektro 1983, yang kebetulan sama berasal dari Kota Batam, Provinsi Kepri. Akhirnya Rektor UNP Prof Ganefri Ph.D menutup secara resmi Mubes V ILUNI FT UNP tersebut (25/01/2019).
Mubes V ILUNI FT UNP ditutup secara resmi oleh Rektor UNP Prof Ganefri Ph.D pukul 24.00 WIB. Kami mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Pak Nadirman, dan terima kasih juga kepada pak Armon Bahar yang telah bersedia memimpin ILUNI FT UNP selama empat tahun periode 2014-2018. kata Genefri, alumni Elektro 1983.
Mulanya hanya tiga nama calon yang di muncul, yakni Nadirman dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kepri, Nelson Idris dari DPW Jabodetabek dan Roswaldi dari DPW Sumbar.
Puncak acara, kedua calon ketua diminta menyampaikan visi dan misi untuk memajukan ILUNI FT UNP. Nadirman selaku pengusaha di Batam yang bergerak di berbagai bidang menyinggung tentang revolusi industri 4.0 beserta tantangan dan peluang bagi kampus dan alumni untuk ke depan nya.
Sementara Nelson Idris, Vice President PT Pelni juga tidak mau kalah,beliau memapaparkan secara sederhana tentang peluang dan tantangan Iluni FT UNP, kampus dan dunia industri.
Setelah peserta mubes mendengarkan visi misi keduanya, selanjutnya sesuai AD/ART pemilihan dilakukan secara voting/pemungutan suara. Dari hasil pemungutan suara yang dilakukan, Nadirman memperoleh 26, dan Nelson 12, dan akhirnya. Drs Nadirman, ditetapkan sebagai Ketua Umum ILUNI FT UNP periode empat tahun ke depan.
Meski tadinya sempat agak tegang, akhirnya suasanapun ikut mencair, dan kedua calon saling berangkulan, sekarang keduanya siap untuk saling mendukung demi kemajuan alumni kampus orange.
Hingga akhir acara Mubes, Wakil Rektor II UNP Syahril, Dekan FT UNP Fahmi Rizal serta Wakil Dekan II UNP Sukardi, dan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni yang juga Ketua Umum ILUNI FT UNP terus mengikuti kegiatan tersebut. 
(Gusni)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F