-->

Beralih Dari Nan Lama ke Yang Baru, Kantor Camat Bungtekab Berpindah Tempat

Baca Juga


MPA, PADANG - Pemindahan kerja ke Kantor Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) baru, sudah lama direncanakan. tapi keterlambatannya, kunci dari pemborong ke PPTK kemudian sudah harus selayaknya pindah karena kantor camat yg lama tidak Representatif lagi.

Disampaikan Camat Bungus Teluk Kabung  M. Lathif  dalam kata sambutan pada acara syukuran menempati kantor baru, Senin (13/1/2020)

M. Lathif katakan  baik untuk sarana pelayanan masyarakat maupun  keamanan peletakan barang-barang  inventaris dimalam hari dan sudah banyak pula yg bocor. apa lagi kalau hari hujan air tergenang di ruang kantor yg lama tersebut, ujarnya.

Maka itulah dasarnya kami sudah sepakat utuk segera pindah ke kantor camat yg baru nah tepatnya hari ini senen tanggal 13 Januari 2020 pindah dan pelayanan pada kantor yg baru dengan doa dan syukuran bersama.

Syukuran bersama dihadiri  Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Arfian dan Forkopimka Kecamatan, Ketua KAN dan tokoh-tokoh masyarakat, sebut Camat

Alhamdulullah mulai hari ini dan seterusnya pelayanan sudah mulai dilaksanakan, dalam waktu yg tidak begitu lama rencana Ada presmian kantor Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab)oleh Wali Kota Padang.

Melibatkan seluruh tokoh masyarakat dinas terlait nantinya,  hari ini kita doa dan syukuran menaiji kantor camat baru.berarti kita harus bekerja bagi ASN sekecamatan bungus Teluk kabung dgn semangat, kreatif dan inovatif, kwalitas pelayanan harus ditingkatkan berikan yg terbaik pelayanan utuk masyarakat.

Sehingga masyarakat selesai dilayani pulang dengan TERSENYUM...dan kepada masyarakat mari saling menjaga dan merawat kantor ini  dengan baik (*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F