-->

Gelar Jalan Santai, Dandim Pati Ajak Prajuritnya Hidup Sehat

Baca Juga



MPA, PATI - Guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik prajurit, Kodim 0718/Pati  menggelar kegiatan jalan santai dengan mengambil titik star dan finish di halaman Makodim, Jalan Jenderal Sudirman, No 79 Pati. Rabu (12/02/2020)

Pasi Ops Kodim Pati Lettu Kav. Budi Karyadi S.E  menghimbau kepada seluruh peserta agar selalu mengutamakan faktor keamanan selama pelaksanaan jalan santai berlangsung, kita melalui jalan umum yang banyak pengunanya jangan sampai menganggu,  harap mematuhi dan juga mengikuti segala arahan.

Beliau juga menambahkan, ada banyak manfaat olah raga jalan ini, diantaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kebugaran serta kesehatan badan.

Bagi prajurit TNI, suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satunya untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan berolahraga. Men Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat maka akan terdapat jiwa yang kuat,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Dandim Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani S.E,  menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan, bukan semata – mata menjaga kesehatan saja, tetapi lebih dari itu sebagai sarana hiburan atau refreshing bagi personel Kodim yang notabene selalu bergulat dengan tugas kewilayahan.

Tentunya kegiatan ini akan memberikan dampak psikologis yang signifikan bagi  kita, karena dengan kondisi jasmani yang bugar dan jiwa yang sehat, maka akan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menjalankan tugas yang semakin dinamis,  terkait pembinaan teritorial juga akan  dapat tercapai dengan maksimal,” jelas Dandim. (nartopendimpati)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F