-->

Met And Greet "Tetangga Ambyar" Obati Rindu Pemirsa

Baca Juga

Harapan Terpendam Irwan DA Pada Lesti DA, Photo Istimewa

JAKARTA, (21 Mei 2020) - Meet and Greet Tetangga Ambyar yang baru saja digelar secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Kamis, 21 Mei 2020 mulai pukul 16.00 WIB berlangsung sangat meriah. Menghadirkan Lesti DA, Putri DA, Irwan DA dan Randa LIDA yang menyapa langsung penggemar mereka.  

Keempat bintang ini juga berbagi cerita mengenai keseharian mereka ditengah kondisi pandemik seperti ini. Terlebih mereka yang merupakan putra dan putri daerah, merasa sedih karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halaman. Seperti Putri DA yang selama bulan Ramadan ini hanya tinggal bersama ibunya di Jakarta, berpisah dengan ketujuh saudaranya di Balikpapan. Para bintang muda ini juga  menghimbau kepada pemirsa untuk tidak mudik sampai kondisi sudah aman. Ditengah-tengah sharing session, Irwan DA pun juga mengungkapkan harapannya untuk dapat berduet dengan Lesti DA kedepannya. 

Tidak hanya bercerita, pada kesempatan Meet and Greet sore tadi, bintang Indosiar juga berkesempatan untuk menghibur penggemarnya dengan membawakan satu buah lagu secara ekslusif. Suara syahdu Lesti DA menuai banyak komentar positif dari viewers yang tersedia pada kolom Chat Live Vidio  lewat lagu “Buka Mata Hati”. ”Suara kakak Lesty selalu menyejukkan hati” puji salah satu viewers. Hal serupa juga terjadi ketika Randa LIDA tampil dengan lagu “Rapuh”, dan Putri DA yang membawakan lagu “Aisyah Istri Rasulullah” serta Irwan DA dalam lagu “Allahumarhamma Bil Quran” seakan mengobati hati para penggemar yang mengikuti kegiatan Meet and Greet sore tadi.  

Selain beryanyi Irwan DA juga menampilkan bakat lainya dengan melantunkan ayat suci Al-Quran yaitu surat Al-Ikhlas. Begitupun dengan Randa LIDA yang diminta oleh fans untuk mengaji yang langsung disambutnya dengan lantunan surat Al - Fil dengan tahsin yang memukau. 

Tiga peserta beruntung yang berasal dari Kota Bengkulu, Balikpapan, dan Yogyakarta berkesempatan untuk bermain games bersama keempat bintang Indosiar tersebut. Selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai, ketiganya juga akan mendapatkan merchandise dari Indosiar yang sudah ditandatangin oleh Lesti DA, Putri DA, Randa LIDA dan Irwan DA. Ketiga peserta ini berkesempatan untuk berbicara langsung dengan para idola kesayangan mereka secara streaming.  

Diakhir acara Lesti DA, Putri DA, Randa LIDA dan Irwan DA  kembali mengingatkan penggemarnya untuk selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan selalu menggunakan masker jika sedang berpergian keluar rumah. (*)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F