-->

Tak Hanya Menghimbau, Kapolda Sumbar Serahkan Ribuan Masker Pada Relawan

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA, PADANG – Untuk mencegah penyebaran wabah corona atau covid-19 di wilayah hukumnya Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), selalu mengingatkan agar masyarakat tetap terus menggunakan masker saat berada diluar maupun dalam rumah.

Tidak hanya sekedar menghimbau, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, Senin 4 Mai 2020 menyerahkan 2.000 masker kepada relawan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Padang, di lobby Mapolda Sumbar.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, dari total keseluruhan masker ini, yang 1.000 buah diserahkan untuk HMI dan 1.000 lagi untuk Pokdarkamtibmas Kota Padang.

Penyerahan masker kepada masyarakat melalui relawan tersebut merupakan kepedulian Polda Sumbar terhadap masyarakat yang terdampak penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Secara simbolis Kapolda hari ini telah menyerahkan masker kepada relawan dari HMI sebanyak 1.000 masker, untuk Pokdarkamtibmas sudah dibagikan langsung ke lapangan oleh anggota mereka,” terang Satake.

Perwakilan HMI Sumbar, Wendy Juli Putra mengatakan, masker yang diterima tersebut selanjutnya akan dibagikan oleh para relawan kepada masyarakat di kabupaten Pesisir Selatan.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumbar yang telah membantu memberikan masker untuk masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Wendy. (*)


Sumber : Bidhumas Polda Sumbar

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F