-->

Dukung Penastani Labor Diseminasi BPTP Sumbar Persiapkan Berbagai Jenis Tanaman Sayur

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA, PADANG - Pandemi Covid-19  tidak menghalangi karyawan/ti Labor Diseminasi (Labdis) Padang BPTP Sumatera Barat untuk tetap melaksanakan perawatan terhadap tanaman yang ada di lahan  TAGRINOV. Apalagi saat ini di Labdis Padang banyak terdapat bibit tanaman sayuran dataran rendah, berbagai jenis tanaman kelapa dipersiapkan untuk mendukung  PENASTANI yang seharusnya dilaksanakan di Sumatera Barat, (22/6/2020). 

Dengan tetap memperhatikan protap selama Pandemi Covid-19 karyawan/ti melaksanakan penanaman bibit-bibit sayur seperti Bunga Kol, Kol dataran rendah, Cabai, Seledri, Daun Bawang, Tanaman Terung, Kangkung dan bayam. Selain tanaman sayuran di Labdis Padang juga disiapkan berapa jenis tanaman kelapa seperti Pandan Wangi dan Nipah. Meski PENAS TANI ditunda lantaran PANDEMI COVID-19 memasuki tahap New Normal Life pemeliharaan tetap dilaksanakan.

Berhadapan langsung dengan icon “Masjid Raya Sumatera Barat” dan terletak di Jalan Utama Kota Padang dengan dukungan bersama, semoga konsep LABOR DISEMINASI PADANG sebagai Show Windows (Etelase) inovasi Balitbangtang secara bertahap akan dapat tercapai.  (Rd/NN)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F