-->

Edi Chandra Dikukuhkan Jadi Ketua Alumni Unitas Padang

Baca Juga

Photo Istimewa


MPA,PADANG -  Edi Chandra, SH di kukuhkan jadi Ketua Umum Alumni Universitas Taman Siswa Padang untuk periode 2020-2025 oleh Rektor Sepri Yonaldi, SE.MM di ruang sidang Prof Haryono Suyono Unitas Padang, pada Sabtu (5/12/2020). 


Edi Chandra terpilih jadi ketua dalam mubes Alumni Unitas Padang pada tanggal 8 November 2020 mengalahkan pesaingnya Muzni Zen, SH ( ketua Alumni perode 2016-2020) dan Bujang Pandawa, SE. 


"Kita akan bangun semangat sinergritas alumni Unitas memajukan kampus dan ikut serta mendorong kemajuan pemerintahan provinsi Sumatera Barat, karena itu berharap Rektor dapat memberikan kebebasan dalam memajukan kampus ini," ujar Edi Chandra dalam sambutannya.


Edi Chandra juga katakan, alumni memiliki potensi besar dalam meningkatkan dan memajukan kampusnya. 



"Dengan jumlah alumni dengan berbagai profesi tentunya tugas pertama-tama bagaimana menyatukan persepsi dan kebersamaan yang kuat. Kita yakin dengan semangat ajaran ki Hajar Dewantara semua alumni akan memberikan kontribusi untuk ikut serta kemajuan kampus ini," ujarnya.


Edi Chandra yang saat ini ikut dalam konsentasi Pikada Walikota Solok ini menyakinkan diri akan berkerja keras merangkul potensi alumni. 


"Mohon dukungan dan suport dalam penyelenggaraan pilkada serentak saat ini. Namun terpilih dan tidak terpilih nantinya saya akan menjalankan amanah ketua alumni bersama pengurus sebaik mungkin," tekadnya.


Rektor Unitas Sepri Yonaldi dalam sambutannya juga menyerukan agar setiap alumni yang ada ikut serta memberikan dukungan untuk kemenangan Edi Chandra dan pasangannya di Kota Solok.


"Ini moment besar salah satu membesarkan Unitas Padang dalam persaingan globalisasi saat ini. Saya berkeyakinan dengan potensi besar para alumni yang berjumlah lebih kurang 4.000 an telah menyebar di seluruh pelosok tanah air, tentu akan bisa berbuat banyak," ajaknya. (*)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F