-->

Songsong Awal Tahun BPTP Sumbar Gelar Seminar Proposal Kegiatan 2021

Baca Juga

Photo Istimewa


MPA,SUMBAR - Menyongsong awal tahun BPTP Sumbar menggelar seminar Proposal kegiatan TA 2021, kemudian di lanjutkan dengan Seminar Hasil TA 2020, acara yang bertempat di Auditorium BPTP Sumbar ini di buka langsung oleh Kepala BPTP Sumbar Dr. Wahyu Wibawa, MP dan dihadiri oleh seluruh peneliti serta penyuluh.


Dalam sambutannya, Kepala BPTP Sumbar menyatakan bahwa seminar proposal ini merupakan ajang ilmiah untuk membahas kegiatan yang akan dilakukan, sehingga akan muncul proposal yang berkualitas dan kegiatan kedepan dapat berjalan lebih baik.


Dikesempatan itu,Wahyu juga berpesan agar Tim yang sudah di bentuk hendaknya dapat bekerjasama dengan baik, saling mendukung dan saling melengkapi dengan demikian apa yang sudah di targetkan akan dapat dicapai, tak hanya itu pria yang akrab disapa Wahyu juga menyampaikan agar Indeks Kinerja Utama (IKU) Balai yang sudah di tetapkan untuk tahun 2021 bisa di capai lebih baik dan lebih berkualutas lagi.


Seminar proposal ini di komandoi oleh Tim Program dan Evaluasi BPTP Sumbar, dalam seminar ini juga di bentuk Tim Pembahas terdiri dari peneliti dan penyuluh Senior serta tim manajemen Balai, yang akan mengupas tuntas seluruh aspek yang disajikan oleh penanggung jawab kegiatan. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F